Zinedine Zidane penuh pujian untuk 'karya tangguh' Jürgen Klopp di Liverpool

Bandar Agen IBCBET mengatahkan bahwa Manajer Real Madrid mengharapkan bentrokan gaya di final Liga Champions dan sepenuhnya sadar akan ketiga lawannya
Zinedine Zidane telah memuji lawan mainnya yang "tangguh" Jürgen Klopp sebelum Real Madrid melawan Liverpool di final Liga Champions Sabtu dikutip Ceme Online.
Orang Prancis itu penuh pujian untuk manajer Jerman, yang telah membawa Liverpool ke dua final Eropa sejak ia mengambil alih menjelang akhir 2015.
 “Saya tidak mengenalnya secara pribadi, saya tidak pernah berbicara dengannya, tetapi saya telah melihat karyanya dan itu luar biasa,” kata Zidane. “Dia telah menunjukkannya selama bertahun-tahun, tidak hanya di Dortmund tetapi juga sekarang dengan Liverpool. Saya sangat menghormatinya atas apa yang dia lakukan di Liga Champions dan Liga Premier. Poker Uang Asli
Zidane mengatakan dia mengharapkan bentrokan gaya di Kiev pada Sabtu malam. "Saya tidak berpikir kami memainkan sepakbola yang sama sebagai sebuah tim," katanya, menambahkan bahwa Real akan sepenuhnya siap dan tidak mengharapkan kejutan.

“Semua orang berbicara tentang tiga orang di depan [Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mané] dan mengatakan mereka kurang di belakang, tetapi mereka adalah unit tim. Mereka sudah sampai ke final dan pantas berada di sana, sama seperti kita. ”
Secara tak terelakkan pembicaraan beralih ke Cristiano Ronaldo dan Salah tetapi Zidane tegas ketika ditanya apakah dia akan menukar Portugis dengan pemain depan Liverpool asal Mesir dikutip Situs Poker Online.

“Cristiano adalah yang terbaik; dia menunjukkannya setiap tahun, ”katanya. “Kadang-kadang ada tekanan pada pemain dan itu memacu orang lain. Dia pasti yang terakhir. Dia sangat penting bagi kami.  dilansir oleh Situs Poker Terpercaya
Zidane memperingatkan Liverpool bahwa Real sama lapar seperti sebelumnya untuk memenangkan Liga Champions, menolak klaim bahwa mereka mungkin telah kehilangan keunggulan mereka, setelah memenangkan dua final terakhir dan tiga dari empat terakhir diberitakan oleh Situs Poker Terpercaya.

"Kami selalu memiliki keinginan yang sama dan tidak ada yang bisa mengatakan kami tidak," katanya oleh Situs Poker Terpercaya. “Kami berada di final ketiga [berturut-turut] dan kami memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang bersejarah dan menangkannya tiga kali berturut-turut. Anda tidak bisa mengatakan Liverpool memiliki lebih banyak kelaparan daripada kami; itu tidak benar. Tidak ada yang bisa mengambil rasa lapar kita dari kita. Kami Real Madrid ... Kami selalu menginginkan lebih banyak dan akan selalu memberikan semua untuk mendapatkan lebih banyak. ”



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesta Poker Secara Keseluruhan!!!

Mohamed Salah bermain melawan Cristiano Ronaldo di final Liga Champions!!